ads 720x90

LATEST ARTICLES

Nonton film menjadi salah satu cara bersantai yang mudah dan sederhana di rumah. Ada banyak genre film yang bisa kamu tonton saat waktu luang termasuk film semi Thailand. Genre film satu ini mungkin menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati hari santai di rumah. 

Biasanya film semi banyak menampilkan adegan seks selain memiliki alur cerita yang menarik. Salah satu film semi Thailand yang cukup hits yaitu Jan Dara The Beginning. Dirilis pada tahun 2012 lalu, film semi ini merupakan adaptasi dari novel karya Usana Ploengtham yang terbit tahun 1964. 


Namun, Jan Dara bukanlah satu – satunya film semi yang diproduksi oleh industri perfilman Thailand. Masih ada beberapa judul film semi Thailand lain yang alur ceritanya menarik. Nah, berikut ini ada 6 rekomendasi judul film semi Thailand yang bisa kamu tonton bersama pasangan saat Si Kecil sudah tidur:  

1. Butterfly in Grey (2002) 
Jika kamu dan pasangan sedang mencari film kriminal yang menampilkan banyak adegan erotis, maka Butterfly in Grey menjadi salah satu pilihannya. Film semi ini dibintangi oleh aktris yang memang sering bermain di film dewasa, yakni Patharawarin Timkul. Film ini tidak hanya dipenuhi adegan erotis, namun juga dibanjiri dengan adegan kekerasan. Karena secara garis besar film semi Thailand ini menceritakan kehidupan Dao Sawai yang mendekam di penjara setelah membunuh kekasihnya. 

2. Last in Life in the Universe (2003) 
Last in Life in the Universe juga merupakan film semi Thailand bergenre kriminal. Film ini menceritakan tentang seorang pria Jepang yang tinggal di Bangkok. Pria tersebut kemudian terseret dalam kasus pembunuhan yang membuat ia harus menghadapi konflik besar. Last Life in the Universe bisa kamu masukkan dalam watch list jika memang sedang mencari film semi Thailand dengan banyak adegan menantang. 

3. Spell (2014) 
Spell disebut – sebut sebagai salah satu film semi Thailand terbaik. Spell merupakan film bergenre horor yang dipenuhi adegan dewasa dan menceritakan tentang hantu perempuan hamil yang merasuki seseorang untuk membalas dendam. 

4. ATM: Er Rak Error (2012) 
ATM: Er Rak Error merupakan film bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang dua karyawan bank bernama Sua dan Jib yang terlibat cinta lokasi. Namun sayang, kantor tempat mereka bekerja melarang karyawannya menjalin hubungan percintaan. Meski demikian, mereka tetap menjalani hubungan diam – diam karena tidak ingin kehilangan pekerjaan dan juga cinta. Selain menampilkan banyak adegan dewasa, film semi ini juga menyajikan gambaran hidup orang dewasa dengan berbagai konfliknya. 

5. Jan Dara : The Beginning (2012) 
Jan Dara : The Beginning masuk dalam deretan film semi Thailand terbaik dengan segala kontroversinya. Dirilis tahun 2012, film ini menceritakan tentang seorang pria yang kesal terhadap ayahnya yang menikah lagi. Pria tersebut melampiaskan kekecewaan kepada sang ayah dengan cara mengencani ibu tirinya. Bahkan, keduanya sampai melakukan hubungan intim layaknya suami istri yang membuat kondisi hubungan mereka menjadi makin rumit. 

6. Eternity (2010) 
Eternity juga termasuk salah satu film semi Thailand yang layak ditonton. Apalagi, film yang dibintangi oleh Laila Boonyasak ini pun berhasil membawa pulang lima penghargaan sekaligus dari berbagai kategori di Penghargaan Thailand Film Awards. Penghargaan tersebut termasuk Aktor Terbaik dan juga Gambar Terbaik. Film semi ini menceritakan tentang hubungan terlarang dalam sebuah keluarga, yang mana terjadi perselingkuhan dalam keluarga tersebut yang memicu munculnya konflik genting.
ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar