ads 720x90

LATEST ARTICLES

Shiseido serum merupakan salah satu jenis serum yang berasal dari Jepang. Diracik dengan kandungan bahan-bahan alami Jepang yang sanat menutrisi kulit wajah. Mari simak review lengkap penggunaannya berikut ini!


1. Packaging 

Serum Shiseido ini disediakan dalam packaging berbentuk tabung dengan kombinasi warna mrah muda dan putih. Packagingnya terbuat dari bahan kaca yang tidak mudah pecah. Serum ini juga dilengkapi dengan aplikator serum ke kulit wajah sehingga mudah untuk diaplikasikan di kulit wajah. 

2. Tekstur 

Serum Shiseido ini disediakan dengan tekstur serum yang sedikit kental namun tidak cair. Tekstur serumnya gampang meresap ke kulit wajah serta tidak meninggalkan kesan lengket ketika diaplikasikan di kulit wajah. Serum ini memiliki aroma wewangian buah-buahan ketika diaplikasikan di kulit wajah. 

3. Kandungan bahan utama 

Serum Shiseido dilengkapi dengan kandungan utama seperti retinol dan asam hyalurnonat yang dipadukan bersaman dengan campuran ekstrak berbasis tumbuhan. Bahkan dilengkapi juga dengan ekstrak biji yuzu dan ekstrak wild thyme yang sangat baik untuk bekerja sebagai antioksidan di kulit wajah. 

Bahkan serum ini juga dilengkapi dengan thyme, shiso, air mawar Bulgaria, dan ekstrak ragi dan daun ginkgo Biloba yang terdapat juga kandungan teratai dan mawar. 

4. Manfaat serum 

Serum shiseido ini bermanfaat untuk melembabkan sekaligus mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang terjadi di kulit wajah. Bahkan kandungan bahan-bahan alaminya membantu memberikan kulit anda kaya akan vitamin yang baik untuk kulit wajah. 

Serum ini juga bisa melindungi kulit anda dari kerusakan yang biasanya disebabkan dari berbagai rutinitas perawatan wajah yang mungkin saja anda lakukan. Serum  ini bahkan bisa menyesuaikan dengan warna kulit anda agar terlihat merata. 

5. Harga 

Serum ini memang dijual dengan harga yang cukup mahal, namun meskipun begitu peminat dari serum ini tetap meningkat. Harga mahal dari serum ini sebanding dengan kualitas yang diberikan serum. Untuk mendapatkan hasil terbaik sebaiknya rutinlah menggunakan serum pada pagi dan malam hari. 

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar