ads 720x90

LATEST ARTICLES


Seperti kita ketahui, diet keto sudah banyak sekali dibahas dan diperbincangkan. Lebih-lebih oleh ahli medis yang menganggap metode yang satu ini begitu kontrovesial. Metode keto, dianggap sangat efektif menurunkan berat badan hanya dengan mengonsumsi makanan sehat, namun juga memiliki resiko yang tinggi.

Berbeda dengan metode diet lainnya, dengan konsepnya yang mengurangi kerbohidrat, diet keto justru memperbanyak lemak untuk dikonsumsi. Memang ini sangat beresiko, tubuh yang kekurangan karbohidrat akan mendapatkan gangguan-gangguan lain.

Cara Menyukseskan Diet Keto dengan Mudah

Cara menyukseskan diet keto sebenarnya cukup simpel. Anda hanya cukup menyediakan makanan sehat wajib berikut ini setiap hari untuk anda konsumsi.

1. Telur
Telur sangat familiar bagi kita, namun tahukah anda jika makanan yang satu ini sangat efektif menykseskan program diet keto ? telur memiliki kandungan protein dam lemak hewani yang tinggi. Kandung tersebut tentu sangat mendukung dalam program diet keto. cara yang terbaik mengonsumsinya adalah dengan direbus.

2. Tempe dan tahu
Siapa sangka, makanan murah meriah ini bisa menjadi makanan wajib untuk pasien diet keto. tempe dan tahu yang berasal dari kedelai menjadikannya memiliki kandung lemak nabati dan protein yang tinggi yang sangat diperlukan untuk pasien diet keto. cara mengonsimsinya pun cukup simpel, hanya perlu dikukus atau direbus secukupnya.

3. Ikan
Sama seperti yang lain, ikan memiliki kandungan protein dan lemak sehat yang cocok untuk pasien diet keto, terlebih pada ikan laut yang memiliki kandungan protein dan lemak sehat yang lebih banyak. Cara terbaik mengonsumsinya adalah direbus atau dikukus dan titambahkan dengan minyak zaitun, atau juga bisa ditambahkan perasan jeruk lemon.

4. Dada ayam
Mengapa dada ayam ? dada ayam dianggap sebagai bagian yang memilki protein dan lemak sehat yang paling banyak diantara bagian lain. Disarankan pasien diet keto tidak menggunakan bagian tubuh ayam yang memiliki banyak lemak dan kulit. 

Meskipun kulit adalah bagian terenak dari ayam, kulit justru menjadi bagian yang palinh tidak sehat jika dikonsumsi.

5. Sayuran hijau
Sayur yang berwarna hijau memiliki kadar serat tinggi serta kalori yang rendah. Makanan ini sangat cocok untuk anda yang sedang menjalani program diet keto.

Untuk anda yang merasa kesulitan mengatur makanan-makanan tersebut untuk dikonsumsi setiap hari, serahkan kepada gorry aja yang memiliki layanan ketogenic catering.


ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar