ads 720x90

LATEST ARTICLES


Setiap hari pasti kita tidak bisa lepas dari internet. Entah itu untuk keperluan hiburan, update sosial media, hingga kegiatan lain yang berhubungan dengan pekerjaan. Untuk bisa mengakses internet sehari-hari, diperlukan kuota data yang cukup. Tentunya Anda harus membeli paket internet agar bisa terus menggunakan layanan tersebut. Nah, saat ini Anda bisa tetap mengakses internet setiap hari tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Paket prabayar murah smartfren ditawarkan dengan harga yang bersahabat. 

Untuk membeli paket data smartfren, Anda tidak perlu repot pergi ke konter. Buka saja aplikasi MySmartfren lantas pilih jenis paket yang Anda inginkan. Aplikasi tersebut bisa Anda unduh secara gratis di Playstore. Tidak hanya paket datanya saja yang murah. Smartfren juga bagi-bagi banyak hadiah melalui promo undian Smartfren Wow. Program berhadiah ini diundi setiap bulan. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi www.smartfren.com.

Salah satu produk unggulan dari smartfren adalah paket internet 4G. Dengan membeli paket 4G ini, Anda bisa mendapatkan kuota besar dengan harga yang terjangkau. Selain itu ada banyak bonus yang diberikan. Adapun pilihan produk paket internet 4G smartfren adalah sebagai berikut:

1. Super 4G kuota 10GB
Paket ini dibanderol dengan harga 30 ribu dengan masa berlaku 30 hari. Anda akan mendapatkan 5GB kuota 24 jam dan 5GB kuota malam serta bonus nelpon ke sesama smartfren.

2. Super 4G kuota 16GB
Bagi Anda pengguna internet yang super aktif baik untuk kebutuhan pribadi maupun kerjaan, paket ini sangat direkomendasikan. Super 4G kuota 16 GB terdiri dari 8GB kuota 24 jam dan 8GB kuota malam. Masa berlaku selama 30 hari.

3. Super 4G kuota 30GB
Supaya Anda bisa bermain game setiap hari dengan lancar, yuk berlangganan paket 4G 16 GB. Anda bisa memanfaatkan 15GB kuota 24 jam, 15GB kuota malam, serta gratis nelpon ke sesama nomer smartfren.

4. Super 4G kuota 60GB
Dengan membayar 100 ribu saja, Anda bisa puas mengakses internet selama 1 bulan tanpa perlu takut kuota habis. Paket ini terdiri dari 30GB kuota 24 jam, 30GB kuota malam, dan gratis nelpon ke sesama smartfren.

Pengisian paket prabayar murah saat ini bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren. Untuk info lebih jelasnya Anda juga bisa mengunjungi situs resmi smartfren. 

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar