ads 720x90

LATEST ARTICLES



Tidak bisa dimungkiri, di era yang sudah serba digital dengan beragam teknologi yang berkembang, listrik menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, terutama bagi para perusahaan atau pabrik yang memiliki gedung besar dan banyak. Setiap gedung tentu membutuhkan daya pemasok listrik yang banyak untuk mendukung aktivitas di dalamnya, seperti memproduksi barang, mendistribusikannya, hingga melakukan pemasaran. Pasalnya ada banyak sekali alat teknologi di dalamnya, seperti komputer, AC, Wi-Fi dan lain-lain. Nah, biasanya, dalam melaksanakan kegiatan sering kali terjadi mati listrik secara tiba-tiba sehingga perusahaan wajib mempersiapkan cadangan listrik gedung agar dapat kembali melanjutkan aktivitas.

Nah, salah satu cara yang tepat untuk mempersiapkan cadangan listrik adalah dengan menyewa genset. Seperti yang kita ketahui, genset atau generator set adalah alat yang berfungsi untuk menambah daya listrik atau bahkan menjadi cadangan aliran listrik. Saat dalam suatu gedung kekurangan listrik atau tiba-tiba terjadi pemadaman listrik, maka genset hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Sebenarnya apa sih manfaat kita menyewa genset? Agar kamu semakin yakin, berikut ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan:

1. Hemat biaya
Jelas, saat kamu menyewa genset maka itu akan lebih hemat biaya dibandingkan dengan membelinya sekaligus.
Terlebih, biasanya genset hanya digunakan sesekali saja, tidak terlalu sering.
2. Kualitas terjaga
Manfaat lainnya dari menyewa genset adalah kualitas sudah pasti terjaga dan bagus. Sebab, genset tersebut telah dirawat dengan baik oleh penyedia jasa layanan sewa genset. 

Sewatama menjadi salah satu perusahaan yang siap menyediakan genset berkualitas dengan berbagai macam kapasitas pembangkit, mulai dari 100 kva hingga 2.000 kva. Kamu bisa langsung menyewanya dengan menghubungi kontak yang ada di situs resminya.

Selain menyediakan sewa genset, Sewatama juga menyediakan jasa dewatering konstruksi bagi kamu yang memiliki kendala dalam membangun sebuah gedung. Sering kali saat menggali tanah, ada banyak sekali aliran air yang masuk sehingga mengganggu jalannya pembangunan.

Nah, Sewatama menyediakan jasa dewatering yang berkualitas untuk membantu menangani masalah tersebut.

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar