ads 720x90

LATEST ARTICLES

 
Lombok merupakan sebagai salah satu tujuan para wisatawan baik dari luar maupun dalam negeri. Disana banyak sekali wisata Alam yang bisa kita kujungi, memang tidak mengecewakan untuk panorama alam yang dihadirkannya. Sehingga banyak orang yang berbondong-bondong kesana, supaya Anda bisa lebih hemat ketika berkunjung kelombok maka bisa menggunakan paket wisata Lombok.

Anda bisa menemukannya di blibli.com, banyak sekali pilihan paketnya yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Anda. nah kira-kira mana saja yang akan Anda kunjungi ketika  Anda ke Lombok? Yuk ketahui dulu beberapa tempat wisatanya sebelum Anda pergi kesana.

Beberapa Pilihan Tempat Wisata di Lombok

Taman Wisata Pusuk Sembalun
Ini merupakan taman wisata yang berada di pusuk sembalun yang lokasinya berada di kawasan lereng gunung rinjani. Tepatnya yaitu berada di Desa Sembalun Bumbung Kabupaten Lombok Timur. Anda bisa menemukan gardu pandang disana sebagai salah satu spot yang dimilikinya, dengan ketinggian 1.250 m diatas permukaan laut.

Spot ini akan dapat memanjakan mata Anda dengan adanya pemandangan hijau dari hutan serta pegunungan. Selain sangat menyegarkan tempat yang satu ini juga sangat instagramble. Cocok untuk Anda yang suka foto-foto.

Pantai Tanjung Aan
Berikutnya ada Pantai Tanjung Aan yang tempatnya berada di Lombok tengah bagian selatan. Pantai tersebut sangatlah terjangkau, karena hanya mempunyai jarak sekitar 15 menit dari pusat kota mataram.
Kalau Anda berkunjung kesini pastinya akan ditawarkan dengan panorama alam yang sangat mempesona. Selain itu di pantai ini mempunyai pasir yang putih dan halus, memiliki air kebiruan. Tidak heran kalau pantai yang satu ini bisa menyegarkan mata serta pikiran Anda.

Rumah Pohon Gangga
Selanjutnya ada Rumah pohon Gangga yang mempunyai konsep serupa demgan taman wisata Pusuk Sembalun. Yaitu memiliki gardu pandang yang tempatnya berada di ketinggian, tepatnya berada di Desa Gangga Munas, Lombok utara. Tempat wisata ini mempunyai lokasi yang dekat dengan air terjun sehingga bisa menambah keindahan dari rumah pohon tersebut.

Bukit Selong
Jika Anda pergi wisata kesini maka akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah yaitu berupa bukit-bukit Indah dan hamparan sawah yang berwarna-warni. Bukit Selong atau Bukit Beleq tersebut memiliki lokasi yang ada di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. 

Air Terjun Madu
Ini merupakan sebagai salah satu air terjun yang tidak jauh dari bukit selong ya sahabat, ketika kesini Anda juga bisa sekalian menyambangi air Terjun Madu. Air terjun ini memiliki Lokasi yang masih berada di daerah Sembalun, tepatnya yaitu di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Air terjun ini mempunyai ketinggian mencapai 20 meter, airnya sangat segar dan warnanya hijau kebiruan jika Anda lihat dari kejauhan. Dari kejauhan, air terjun tersebut  telah memancarkan keindahannya, sehingga ini akan dapat menjadi magnet tersendiri untuk para wisatawan.

Itu beberapa wisata yang ada di Lombok dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa Anda temukan. Pastikan sebelum memilih paketnya Anda sudah jelas memilih destinasi wisata yang mana ingin Anda kunjungi.

Pesan Paket Wisata Lombok Di Blibli.Com
Nah kini sudah saatnya Anda memeesan Paket Wisata Lombok di Blibli.Com, ada banyak sekali pilihan paket yang tentunya sangat recommended. Harganyapun juga sangat bersahabat dengan kantong yang kita miliki. 

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar