ads 720x90

LATEST ARTICLES


Berpenampilan menarik dan elegan menjadi keinginan setiap orang apalagi untuk para perempuan. Di zaman yang penuh perubahan ini banyak anak muda yang ingin tampil modis namun tetap terlihat  menawan.  Berikut ini trend fashion 2019 akan beberapa tips berpakaian modis namun menarik .
Jaga kebersihan pakaian

Penting bagi kalian untuk menjaga kebersihan pakaian terutama bagi perempuan. Untuk dapat berpenampilan menarik terlebih dahulu harus mmenjaga kebersihan pakaian. Noda yang ada di pakaian bisa saja membuat kamu tidak nyaman saat dikenakan
Bahan pakaian 

Untuk mendapatkan busana yang nyaman juga perlu memperhatikan kain yang hendak dipakai biasanya bersifat menyerap keringat dan pastikan kamu nyaman saat memakainya.
Warna busana

Tidak hanya bahan saja yang penting untuk diperhatikan, warna pakaian di trend fashion 2019 juga penting karena warna yang cocok dengan kulit tubuh kamu juga akan meningkatkan kepercayaan diri kamu. Sebaiknya pilih warna yang natural supaya bisa serasi dengan jenis kulit kamu. 
Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk Anda.

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar