ads 720x90

LATEST ARTICLES


Bell's palsy adalah kondisi medis yang menyebabkan kelemahan jangka pendek atau kelumpuhan otot-otot di wajah. Kondisi ini biasanya terjadi ketika saraf yang mengontrol otot-otot wajah meradang atau tertekan.

Kondisi ini dapat menyebabkan salah satu sisi wajah terkulai atau menjadi kaku. Selain berobat secara medis, anda juga bisa mendukung penyembuhan dengan bahan-bahan alami, salah satunya minyak Kelapa murni. Siapkan 1 sendok makan minyak kelapa murni dan panaskan sedikit. Lalu, terapkan ke wajah anda yang mengalami Bell's palsy, pijat dengan lembut, berkonsentrasi pada sisi yang sakit.

Setelah itu, biarkan selama setidaknya 30 menit sebelum dicuci. Terapkan langkah ini 2 hingga 3 kali sehari. Minyak kelapa mengandung asam lemak rantai menengah yang memiliki sifat antiinflamasi dan analgesik. Kandungan ini dapat membantu mengurangi peradangan pada saraf kranialis yang menyebabkan Bell's palsy.

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar