ads 720x90

LATEST ARTICLES


Bayangkan ada banyak tulisan yang bermanfaat dan informasi berharga, tetapi ditulis dalam font kecil dan warna gelap dan kalimat-kalimat itu dituliskan kalimat dan paragraf secara berurutan tanpa penampilan sehingga mereka muncul dari kejauhan sebagai blok kata tidak jelas dan tidak enak dibaca, tentu saja banyak pembaca akan menyangkal artikel atau posting ini sebelum membacanya dan kualitas apa pun.

Informasi dalam artikel tidak akan terlalu menggoda untuk menanggung keterbacaan gambar yang ada di dalamnya. Pandangan ini sangat penting dan terintegrasi dengan nilai konten untuk membuat konten Indonesia berkualitas tinggi dan itulah yang kita butuhkan di ruang internet Indonesia. 

Pilih lah gaya dan tata letak yang sesuai untuk semua postingan Anda (seperti jenis font, ukuran, warna, latar belakang, dll) dan cobalah untuk membagi posting panjang menjadi paragraf dan cobalah untuk menempatkan subpos di awal setiap bagian untuk memudahkan pembaca untuk menavigasi postingan utama dan tidak membaca dari satu pembaca ke yang lain nya.

Sepatah kata di dalamnya, saya juga perduli dengan desain blog dan konsistensi warna, dan saya tau bahwa kesuksesan di dalam blogging memiliki dua sayap, satu di antaranya (apa yang ditawarkan) dan yang lain (bagaimana menawarkan)

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar