ads 720x90

LATEST ARTICLES


Di zaman yang serba berkembang pesat sekarang, kursus bahasa Inggris untuk karyawan menjadi sebuah kewajiban bagi perusahaan. Tujuannya tentu saja agar mereka bisa memiliki skill komunikasi yang lebih baik. Sebagai seorang leader, pastinya ingin memberikan fasilitas yang terbaik untuk mereka. Maka dari itu, perlu rasanya kalau kamu cermat dalam memilih tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan. Alasannya tentu agar mereka dapat mengikuti pelatihan dengan fun dan semangat. Waktu belajar dan biaya yang dikeluarkan pun tak terbuang sia-sia. Sebab, kursus dapat berjalan secara efektif. Cari tempat les bahasa inggris untuk karyawan yang terbaik? perhatikan hal-hal ini terlebih dahulu ya.

Mempunyai Izin Operasional Dari Dinas Pendidikan
Kami menempatkan point ini di urutan pertama. Bagaimana tidak, lembaga les tidak dengan izin operasional dari Dinas Pendidikan adalah tempat les illegal. Jadi, jangan canggung menanyakan hal ini. Biasanya, tempat-tempat kursus yang sudah mendapat izin operasional, akan memajang sertifikat izin operasionalnya di front office. 

Mempunyai Kurikulum Dan Buku Panduan Sesuai Standar
Bagaimana mungkin kamu dapat mencapai target pencapaian, sementara lembaga tidak menyediakan parameter pencapaian berupa kurikulum. Memang ada ya lembaga Pendidikan yang tidak memiliki kurikulum. Mungkin itu yang terbesit di pikiranmu saat ini. 

Memiliki Para Pengajar Profesional (Bersertifikasi Mengajar Bahasa Inggris)
Pengajar adalah orang yang akan selalu kita jumpai selama aktif kursus, bagian terpenting dalam aktivitas belajar. Pengajar yang ideal adalah pengajar lulusan Bahasa Inggris yang mempunyai sertifikat TOEFL atau semacamnya dengan standar nilai yang baik. Namun bagi kami, tidak terlalu penting jika pengajar bukan berasal dari jurusan Bahasa Inggris, selama sang pengajar memang terlatih, bersertifikat, dan dapat menjalankan standar pengajaran.

Mempunyai Nisn Dari Kemendikbud (Sehingga Sertifikat Kelulusan Yang kamu Terima, Memiliki Value Yang Kuat)
NPSN dulu disebut NIlek Nasional, merupakan nomor pokok yang menunjukkan bahwa lembaga sudah terdaftar di Kementerian Pendidikan R.I, sehingga sertifikat yang diterima oleh lulusannya dapat memiliki value untuk keperluan akademis maupun karir.

Speaking Focus Dan Native Speaker
Jika kamu ingin melatih kemampuan komunikasi , kamu juga perlu memastikan apakah lembaga menyediakan native speakers. Jika yang diajarkan hanya meliputi grammar, structure, dll itu hanya akan membuang waktu dan biaya saja. Pilihlah lembaga kursus yang mengutamakan pada kemampuan komunikasi . 

Selain langkah di atas, kamu juga bisa belajar bahasa inggris dengan bule secara langsung dengan berbicara apa saja yang pastinya tidak mengganggu bule tersebut. Semoga berhasil!

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar