ads 720x90

LATEST ARTICLES


Search engine optimization atau yang lebih kita kenal dengan SEO merupakan sebagai salah satu teknik untuk mengoptimalkan sebuah brand atau produk pada mesin pencari. Cara ini banyak dilakukan oleh mereka yang memiliki perusahaan atau produk yang ingin terkenal dan kemudian web yang dimilikinya dikunjungi dengan trafict yang besar. 

Yuk kita lihat disini mengenai beberapa hal pentingnya search engine optimization untuk perusahaan, produk atau brand yang kita miliki. Diantaranya.

Pentingnya Search Engine Optimization Untuk Perusahaa

Bisa Meningkatkan brand awareness dan business visibility
Tidak sedikit orang yang membeli sebuah brand baru dari mesin pencari google, cara ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan SEO tersebut untuk menempatkan web Anda pada tempat teratas mesin pencari. Dengan semakin seringnya muncul maka website atau brand yang Anda miliki akan dapat meningkat dari segi kredibilitasnya, sehingga dalam hal ini akan menimbulkan brand recall kepada konsumen.

Akan dapat Memberikan ROI terbaik
Tahukan, jika SEO ini dapat memberikan Return on Investment (ROI) terbaik ke dalam sebuah bisnis. Dengan web kita berada di urutan yang paling atas dari mesin pencari maka bisa memperoleh 33% engagement dari para pengunjung. Hal ini karena perusahaan yang investasi di SEO dengan benar maka dapat memperoleh ROI yang lebih besar dari pada paid ads ataupun dari social media marketing. begitupun dengan harga yang dapat menjadi lebih murah dari cara marketing yang lainnya.

Karena SEO ini merupakan sebagai salah satu bentuk investasi, untuk sebuah brand tidak akan dapat mengambil manfaat SEO dalam waktu yang singkat karena SEO merupakan sebagai sebuah taktik jangka panjang.

Dapat Meningkatkan traffic
Dengan kita menggunakan SEO, maka untuk website yang Anda miliki akan masuk pada peringkat yang bagus di mesin pencari yang tentunya dalam hal ini akan dapat meningkatkan traffic ke website sebuah brand. Dengan meningkatnya traffic ini pun tentunya hal tersebut akan dapat berdampak pada banyak hal, yaitu seperti halnya bisa meningkatkan brand awareness, kemudian juga bisa meningkatkan kemungkinan produk Anda akan dibeli, dan selain itu Anda juga bisa memanfaatkan adsense sebagai penghasilan tambahan.

Nah itulah beberapa hal mengenai pentingnya search engine optimization untuk perusahaan yang Anda miliki, jadi mulai sekarang pastikan Anda sudah mempersiapkannya.


ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar