ads 720x90

LATEST ARTICLES


Lokasi rumah yang strategis dan bebas banjir masih menjadi pertimbangan utama ketika seseorang mulai ingin memiliki rumah tinggal sendiri. Hal ini jelas menjadi perhatian penting dari Ateraland Group ketika membuat mahakarya properti di wilayah strategis yang terus berkembang yaitu di Jakarta dan Depok. Maka dengan demikian berikut ini alasan mengapa Anda harus memilih Permata Cimanggis sebagai hunian yang cocok untuk hidup Anda dan keluarga.

1. Lokasinya yang memudahkan
Permata Cimanggis dibangun di lokasi yang memudahkan untuk menjalankan aktivitas. Jika Anda mencari rumah baru yang murah dan berlokasi dekat dengan beragam akses mobilitas Permata Cimanggis adalah jawabannya. Lokasinya dekat dengan akses pintu toll, terminal bus, shuttle, dan juga stasiun. Untuk Anda yang memiliki putra dan putri yang akan berkuliah di wilayah Depok atau sekitarnya, cocok sekali untuk berinvestasi membeli rumah baru di Permata Cimanggis yang sangat menguntungkan.

2. Fasilitasnya yang memadai
Permata Cimanggis tidak hanya hadir dengan pilihan cluster dan tipe rumah yang beragam, namun juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai. Mulai dari pusat olahraga, sarana pendidikan, rumah sakit, rumah ibadah, pusat berbelanjaan, sampai dengan SPBU hadir dekat dengan Anda di Permata Cimanggis. 

3. Aman dan bebas banjir
Hal yang paling menjadi perhatian terhadap sebuah hunian tentu saja keamanan dan juga kenyamanan tinggalnya. Ateraland sangat mengupayakan dan mengutamakan hal ini, maka Anda tidak perlu khawatir. Keamanan sangat terjamin dengan baik selama 24 jam non-stop. Permata Cimanggis juga hadir sebagai hunian yang bebas banjir sehingga Anda tidak perlu khawatir jika musim penghujan mulai datang. 

Dikembangkan di area seluas 70 Ha, sejak tahun 2006 Permata Cimanggis telah berhasil mengembangkan 35 Ha lahan dengan jumlah rumah yang sudah dibangun kurang lebih 2000 unit. Permata Cimanggis juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas perumahan yang lengkap seperti sarana ibadah, sarana olahraga (jogging track, lapangan basket, lapangan futsal, sport club yang terdiri dari kolam renang dan lapangan bulu tangkis indoor), taman cluster dan taman komunal, serta danau.

Total cluster perumahan yang dikembangkan adalah kurang lebih 17 cluster dimana 10 cluster perumahan dan 2 kompleks ruko sudah dan sedang dibangun.
Hal ini menjadikan Permata Cimanggis sebagai Kawasan perumahan yang hidup dan terus berkembang. 

Kini sudah waktunya Anda untuk memperoleh rumah tinggal sendiri dengan harga yang terjangkau di Permata Cimanggis. 

Dapatkan info lebih lanjut dengan mengunjungi https://permatacimanggis.co.id 

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar