ads 720x90

LATEST ARTICLES


Memiliki kualitas hidup yang memadai tentu saja menjadi harapan setiap orang di tengah hiruk pikuk kota yang luar biasa. Tak hanya memikirkan mengenai kualitas hidup kini tempat tinggal juga turut menjadi faktor penting untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik. 

Untuk hal itu, maka baik jika Anda mulai mempertimbangkan untuk memiliki rumah baru di Asana Residence Cibubur. Mengapa? Karena beberapa hal ini bisa menjadikan hidup Anda lebih berkualitas. 

1. Material bangunan yang baik 
Asana Residence Cibubur tersusun dari rangkaian material bangunan yang sangat berkualitas dan sangat menjamin usia bangunan. Tak hanya dari segi kualitas material bangunan, tiap tipe rumah di Asana Residence Cibubur dibangun dengan teknik dasar yang teruji dan dijamin kokoh. 

2. Fasilitas penunjang hidup
Asana Residence adalah perumahan Cibubur yang melengkapi diri dengan fasilitas penunjang gaya hidup. Fasilitas yang bisa digunakan oleh penghuni seperti pusat olahraga, tempat bermain anak, jogging track, sampai tingkat keamanan yang tinggi sangat terwujud nyata di sini. 

3. Kemudahan akses mobilitas
Terletak di wilayah timur Jakarta, Asana Residence Cibubur memiliki akses mobilitas yang bebas macet karena dekat dengan akses pintu toll. Hal ini jelas akan sangat memudahkan Anda yang memiliki produktivitas dan rutinitas yang cukup tinggi sehingga waktu menjadi hal yang sangat berharga. 

Sama berharganya dengan kualitas hidup Anda, maka Asana Residence Cibubur yang merupakan hasil karya dari Ateraland menjamin bahwa hunian Anda bebas banjir. Hal ini menjadi sangat penting ketika musim penghujan mulai datang dan banjir menjadi hal yang paling dikhawatirkan oleh warga di kota besar. 
Maka sudah saatnya untuk Anda memiliki rumah sendiri dengan harga yang terjangkau di Asana Residence Cibubur. 

Untuk info selengkapnya, Anda dapat mengunjungi https://www.asanaresidence.com

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar