ads 720x90

LATEST ARTICLES


Masyarakat di seluruh dunia kini sedang menghadapi situasi kesehatan yang tak pasti. Rumor virus tersebar di mana-mana termasuk di Indonesia. Tahukah Anda bahwa ketika Anda mengalami flu, itu juga termasuk virus? Rasa yang tidak nyaman untuk beraktivitas dan bernafas tentu akan terasa ketika flu sedang menyerang. Banyak orang berpendapat bahwa ketika Anda flu dianjurkan untuk tidak mandi dengan air dingin karena akan memperparah kondisi flu. Maka berikut ini kelebihan dan manfaat mandi air panas ketika Anda sedang mengalami flu

1. Meredakan hidung tersumbat
Hal yang paling menjengkelkan ketika flu menyerang adalah kondisi hidung tersumbat yang menghalangi kemudahan pernapasan Anda. Jika hal ini terjadi, biasanya Anda juga akan mengalami penurunan nafsu makan karena lidah mengalami kondisi mati rasa dan tidak dapat merasakan rasa spesifik pada makanan kecuali suhunya atau cita rasa pedas. Hidung tersumbat lebih mudah teratasi ketika Anda terkena air hangat saat mandi atau saat mengkonsumsi kudapan yang hangat. 

2. Cepat mematahkan virus 
Virus sangat mudah berkembang di suhu yang dingin atau lembab. Sehingga jika Anda mulai membersihkan diri dengan air panas atau air hangat, virus akan mudah patah dan tidak bisa berkembang biak. Artinya, mandi dengan air hangat ketika Anda sedang mengalami flu dapat mempercepat proses penyembuhan diri dari flu. 

3. Memberikan hasil bersih secara sempurna dan nyaman
Mandi dengan air panas menyempurnakan kebersihan di tubuh Anda. Hasil yang bersih, membuat tubuh yang jauh lebih nyaman untuk beristirahat. Dengan istirahat yang cukup membuat daya tahan tubuh Anda meningkat dan memberikan proses pemulihan yang lebih cepat. 

Air panas memang memberikan kenyamanan tersendiri terutama jika Anda sedang mengalami kondisi tubuh yang kurang fit atau kelelahan. Memiliki air panas secara konvensional sebenarnya tidak cukup efektif karena cukup memakan waktu. Menyadari hal tersebut, maka pemanas air terbaik dari Ariston kini hadir untuk menjawab kebutuhan Anda akan ketersediaan air panas dengan mudah dan jauh lebih hemat. Dengan memiliki air panas dari pemanas air Ariston, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas tangki air dari solar water heater yang disediakan oleh Ariston. Lapisan Zinc siap melindungi casing luar dari tangki, sedangkan bagian dalam dilapisi oleh titanium enamel, elemen pemanas berkualitas tinggi, plastik anti-UV dan juga komponen lainnya. ⁣⁣

Sehingga membuat Kairos Thermo dari Ariston memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan dengan pemanas air surya lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi https://pemanasairindonesia.com ⁣⁣
⁣⁣⁣
Comfort and Enjoy Your Life⁣⁣

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar