ads 720x90

LATEST ARTICLES


Jika Anda ingin melakukan transaksi pemesanan tiket kereta api anda harus memilih layanan yang benar-benar aman dan akurat. Karena saat ini pemesanan tiket juga menggunakan via online, sehingga akan sangat mungkin terjadi penipuan. Tapi anda tidak perlu khawatir karena ada sangat banyak layanan pemesanan tiket kereta yang akurat, aman dan nyaman. Pemesanan tiket kereta ini tidak hanya berlaku untuk kereta api kelas eksekutif saja, namun juga ekonomi. Jadi, anda yang menginginkan pemesanan kereta api jarak dekat juga tetap bisa melakukan akses. Apalagi saat ini kereta api sudah menjadi salah satu angkutan umum yang banyak diminati oleh orang-orang karena dirasa aman dan nyaman. 

Bahkan terkadang ada beberapa orang yang tidak mendapatakan tempat duduk, namun bisa tetap menggunakan layanan kereta dengan syarat harus membeli tiket terlebih dahulu. Hal ini semakin membuktikan bahwa kereta api memang sudah mulai banyak diminati oleh banyak kalangan. Kereta api juga memiliki banyak fasilitas yang jarang dimiliki oleh kendaraan umum lain, yaitu toilet. Pada kereta api kelas ekonomi maupun eksekutif telah menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan wangi pada setiap gerbong keretanya, sehingga anda tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan saat dijalan membutuhkan fasilita sini. Harga tiket juga sangat terjangkau, untuk tiket lintas daerah satu provinsi saat ini hanya berkisar belasan ribu saja, ini semakin membuat banyak peminat kereta api yang membeludak.

Aturan Dalam Kereta 
Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui saat anda berada di dalam kereta, dan biasanya peraturan tgersebut akan berada di setiap gerbong kereta. Peraturan kereta bisa anda ketahui ketika anda mencari nomor kursi anda yang tertera di tiket kereta api yang telah anda beli, jadi untuk lebih jelasnya anda bisa mengawasi setiap sudut kereta agar lebih jelas. Peraturan yang paling utama dalam kereta adalah anda harus memiliki tiket, karena tiket bersifat wajib. Kedua, anda tidak diperbolehkan membawa makanan atau apapun yang menimbulkan bau menyengat, karena akan sangat mengganggu penumpang lainnya. Misalnya durian, daging kambing atau hewan juga tidak diperbolehkan ada di dalam kereta. Ketiga, anda tidak boleh tidur di lantai kereta karena akan mengganggu penumpang lain, atau mungkin menghalangi jalan. Keempat anda tidak diperbolehkan membawa senjata tajam apapun, karena nanti akan selalu ada petugas kereta yang berkeliling untuk menjaga anda agar tidak terjadi hal apapun. Keempat, anda tidak boleh menggunakan charger yang tersedia disetiap deret kursi untuk mengecas selain handphone dan laptop, hal ini untuk mengurangi Penggunaan Arus Listrik Berlebih, Apalagi Saat Malam Hari.  

Layanan Tiket Kereta 
Anda pasti akan membutuhkan layanan yang menyediakan pemesanan tiket kereta api, oleh sebab itu kami menyarankan anda menggunakan www.blibli.com untuk melakukan pemesanan. Saat ini blibli memiliki banyak tambahan layanan untuk memepermudah pemenuhan kebutuhan anda, sehingga sangat dapat membantu anda dalam melakukan perjalanan.  Blibli juga sering mengadakan diskon besar-besaran untuk pemakai layanannya, selain itu blibli juga berani memberikan jaminan uang kembali jika apa yang telah anda pesan tidak sesuai dengan yang anda inginkan. Blibli juga telah melayani pemesanan tiket jarak jauh maupun dekat sesuai rute yang anda inginkan. Jadi, anda dapat mempercayakan pemesanan tiket anda pada blibli. Selain aksesnya sangat mudah, blibli juga sering memberikan banyak tawaran menarik untuk menemani perjalanan anda. 

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar