ads 720x90

LATEST ARTICLES


Bank Bukopin Syariah menawarkan banyak produk dan jasa yang bisa dipilih dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Misalnya untuk salah satu produk yang ditawarkan adalah pembiayaan yang memberikan dana dengan menggunakan prinsip dan manfaat yang beragam. iB Kepemilikan Rumah merupakan salah satu produk yang dapat dipilih untuk mendapatkan rumah impian atau juga melakukan renovasi rumah yang dipunyai. Produk iB Kepemilikan Rumah ini bisa mengandalkan digital banking untuk melakukan berbagai transaksi yang dapat dilakukan. Selain itu, produk KPR dari Bank Syariah Bukopin ini juga memberikan manfaat terbaik lainnya seperti berikut ini:
 
1. Membantu mendapatkan dan renovasi properti
Keuntungan pertama dari produk kredit rumah syariah dari Bank Bukopin Syariah ini adalah bisa membantu untuk mendapatkan rumah impian dan juga melakukan renovasi yang dibutuhkan. Produk ini menggunakan akad murabahah yang merupakan akad jual beli dengan harga pokok yang mempunyai margin keuntungan yang telah disepakati. Hal tersebut akan memudahkan nasabah untuk mendapatkan rumah yang diinginkan. Selain itu juga pembiayaan yang diberikan dapat digunakan untuk renovasi properti yang dimiliki. Mulai dari rumah tinggal, rumah toko, dan juga rumah kantor.
 
2. Mempunyai syarat yang mudah
Keuntungan selanjutnya yang bisa didapatkan adalah bisa mendapatkan pembiayaan tersebut dengan syarat yang mudah. Anda perlu mengajukan pembiayaan dengan mengumpulkan berbagai syarat yang dipunyai. Sehingga dengan syarat yang mudah tersebut juga akan membantu untuk cepat mengajukan pembiayaan. Selain dengan syarat yang mudah, nantinya juga sangat dibantu karena mempunyai proses pengajuan dan verifikasi yang cepat. Sehingga hal tersebut juga akan membantu untuk mendapatkan pembiayaan yang dibutuhkan.
 
3. Bisa menentukan pilihan lokasi
Keunggulan terakhir yang bisa didapatkan dari produk iB Kepemilikan Rumah adalah dapat untuk menentukan pilihan lokasi. Apabila akan membeli rumah akan lebih mudah apabila lokasi rumah tersebut bisa dipilih sendiri. Sehingga nantinya pembiayaan yang diberikan akan bisa mendapatkan rumah impian yang diinginkan. Produk iB Kepemilikan Rumah dari Bank Syariah Bukopin ini memberikan keuntungan tersebut karena bisa menentukan pilihan lokasi dengan bebas.

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar