ads 720x90

LATEST ARTICLES


Disaat musim hujan seperti ini tentu menjadi fikiran untuk masalah mencuci pakaian. Dari pengalaman saya sendiri, pakaian yang basah dan tidak kering-kering akan membuat pakaian menjadi bau apek tentu sangat tidak nyaman bukan. Mencuci pakaian sendiri tidak bisa sembarangan apalagi dalam memilih detergen dan pewangi yang akan digunakan. Anda bisa menggunakan Cara menghilangkan bau apek hanya dengan menggunakan satu kali tuang pada rendaman cucian agar bisa bebas dari bau apek . Berikut tips yang bisa anda lakukan di rumah.

Menggunakan Soda Kue

Cara menghilangkan bau apek pada baju yang belum kering pertama adalah dengan menggunakan soda kue. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut:

Bentangkan baju yang berbau apek dengan rapi pada permukaan datar

Taburkan soda kue pada baju yang berbau apek

Diamkan selama satu malam

Setelah didiamkan selama satu malam, kamu bisa menghilangkan bubuk soda kue dan menjemur baju tersebut (kamu bisa membersihkan sisa bubuk dengan sikat lembut).

Masukkan ke Dalam Freezer

Cara yang kedua adalah dengan memasukkannya ke dalam freezer. Cara menghilangkan bau apek pada baju yang belum kering satu ini mungkin sudah menjadi rahasia umum bagi pecinta jeans.

Memasukkan baju ke dalam freezer akan membuat bakteri yang membuat pakaian menjadi bau apek akan mati, karena bakteri tidak bisa bertahan pada suhu dingin.

Ikuti langkah-langkah mudah berikut:

Siapkan kantong plastik kedap udara untuk membungkus baju

Lalu, tinggal diamkan dalam freezer selama satu malam atau sesuai kebutuhan

Menggunakan Air Panas

Air panas juga bisa efektif menghilangkan bau apek pada baju. Tapi pastikan bahan pakaianmu tahan panas agar tidak rusak. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah pertama, masukan air panas ke dalam ember atau mesin cuci langsung.

Pilih mode warm water pada mesin cuci dan masukan deterjen cair.

Kucek sampai deterjen larut sempurna.

Ada baiknya baju dibasahi terlebih dahulu sebelum dimasukan ke dalam air panas.

Rendam pakaian selama 30 menit, kemudia cuci seperti biasa.

Gunakan pewangi anti bakteri pada bilasan terakhir.

Dari beberapa tips diatas terdapat tips yang sangat mudah untuk dilakukan agar pakaianmu wangi harum sepanjang hari hanya dengan menggunakan pelembut pakaian Royale By Soklin. Temukan Cara menghilangkan bau apek hanya dengan menggunakan pelembut pakaian murah dan mudah didapatkan untuk menghilangkan bau apek 

ads 720x90
bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar